Friday, January 6, 2012

Merintih Mengembun

Cuaca hari ini sama persis seperti tiga tahun lalu,
hujan sejak sore.
Ini 6 Januari.
Aku tidak pernah bisa tidak apa apa hari ini,
cuma bisa menunggu apa yang tidak bisa ditunggu.
Penyesalan selalu datang ya?
Aku benci hari ini,
lebih ke "Aku benci tanggal ini."
Aku merindukanmu,
kau bahkan belum sempat pulang di hari itu.
Aku bahkan tidak di sisimu hari itu.
Sudah tiga tahun yah,
tidak terasa waktu berlari secepat ini.
Dalam tiga tahun terakhir aku hanya benci dua tanggal,
satu tanggal ini, satu tanggal ulang tahunku.
Tiap kali hari kedua itu datang, apa pernah aku benar2 memikirkan pertambahan umurku?
Aku tidak peduli,
kenapa aku bertambah tua, sedangkan sudah tidak mungkin baginya untuk bertambah usia?

Hari ini kelabu.
Mengabu.
Tanggal ini mengembun.
Berharap tidak pernah tercipta tiga tahun lalu.


Dedicated to half of my soul : Dino ( 1994 - 2009 )

No comments:

Post a Comment