Sunday, March 18, 2012

don't know what to say

Hi, it's me again, it's been a long time ga nulis di blog lagi. yah sekarang kami sedang menjalani Ujian Sekolah. dan baru selesai hari Kamis besok.
Malam minggu ini ga ada kerjaan, pacar sakit jadi ga bisa ke rumah as usual. ditemenin netbook, tv, youtube, dan Corel Draw yg  ga mau ngesave hasil karyaku tadi. sadis...
yeah tadi abis nonton Outbreak, bagus sih. tapi ya udah abis filmnya, ganti The Marine ini. sumpah aku ga tau mesti nulis apa lagi.
oh iya I haven't say this good news, aku resmi calon mahasiswa Universitas Sebelas Maret Fakultas Sastra dan Seni Rupa program studi D3 Bahasa Inggris. jalur PMDK lhoh..biar aku ga usah ikut SNMPTN gitu maksudku. dan buat mendalami my english. banyak yg ngremehin, tapi aku yakin bisa sukses di sini, karna selain D3 aku mau ambil S1 Bahasa Inggris Bidang Minat Penerjemahan di Universitas Terbuka, alias kuliah online. asik ga tuh? semoga dapet beasiswa atau dapet rejeki biar bisa lanjut study abroad. amin.

udah deh, Max minta ditemenin nih. see ya

No comments:

Post a Comment